Mengungkap Misteri SEO

SEO memang beda dengan (maaf) kentut. Dan, mengungkap misteri SEO jauh lebih sulit ketimbang menguak misteri kentut. Meski semua teknik dan jurus SEO sudah dikeluarkan, mulai dari jurus tikus clurut hingga jurus ayam angkrem, kadang belum mampu mengerek posisi blog di halaman 1 SERP. Problem seperti ini tak hanya kerap dialami pemula, tapi kadang juga menimpa pada mereka yang sudah lama berkecimpung di dunia perblogan. SEO memang penuh rahasia.
Tapi hasil penelusuran saya, ditunjang konsultasi sana-sini dengan beberapa pakar SEO, saya mampu
menguak sedikit demi sedikit misteri SEO. Nah, setelah saya amat-amati dengan kaca pembesar, SEO ternyata juga terkait dengan mana domain. Itu hasil eksperimen saya membuat blog abal-abal yang ada unsur 'modif'. Ternyata ketika saya membuat postingan yang mengandung keyword 'modif' bisa langsung mejeng di halaman 1 SERP. Padahal, blog ini usianya baru sekitar 2 minggu.

Ini buktinya:

Postingan dengan keyword 'motor matic modifikasi itu' mampu menempati urutan 8 SERP dari 164,000 hasil penelusuran. Sungguh tak pernah saya sangka.

Maka dari itu, anda yang merasa masih pemula atau punya blog yang masih bau kencur, jangan minder. Blog anda juga bisa mejeng di top SERP, jika jeli memilih nama domain, terutama blog yang mengangkat topik tertentu.

Jika anda mau bikin blog tentang download lagu misalnya, usahakan nama domain mengandung unsur kata 'download' atau 'lagu', atau dua-duanya. Misalnya: 'gudangdownloadlagu'. Begitu pula jika bikin blog tentang foto artis-artis Indonesia, nama domain 'foto-artis-indonesia' tampaknya sangat menunjang SEO.

Ditambah teknik SEO yang ini, yang itu, juga ini, atau yang satu ini, tidak menutup kemungkinan anda jadi 'seleb' SERP.

Sumber. http://wawanwae.blogspot.com/

0 Komentar:

Posting Komentar

Saran dan Kritik bersifat membangun....
Gunakan kata-kata yang baik (berPendidikan)..
Makasi buat respon'nya Om/Tant ...
^^v

Artikel yang Berhubungan

 

Tukeran Link & Banner

::Link::

Abed GoBlog


::Banner::


Mengungkap Misteri SEO