Cara Menaikan Trafik Dengan MULTIPLE KEYWORD

Salah satu cara menaikkan celana trafik blog adalah nembak keyword. Soal tembak-menembak keyword ini saya sering menggunakan teknik multiple keyword. Mari kita kupas tips trik ini. Teknik multiple keyword artinya, dalam sekali posting menembak beberapa keyword sekaligus. kata kunciDengan teknik itu, jika salah satu keyword meleset, diharapkan keyword lainnya tembus. Dan, seperti sudah dikupas di postingan terdahulu, biasanya saya selalu memasukkan keyword yang dibidiik pada judul postingan.

Contoh: postingan berjudul ‘Hasil Skor Pertandingan Barcelona vs Real Madrid | Liga Spanyol 30 November 2009

Mengapa saya menggunakan judul itu? Karena di benak saya, orang yang membutuhkan informasi soal pertandingan Barcelona vs Real Madrid masuk melalui search engine tidak mungkin semuanya memasukkan kata kunci yang sama. Bisa ‘hasil Barcelona vs Real Madrid’, ‘skor Barcelona vs Real Madrid’. Atau, lepas dari duel klasik itu, orang membutuhkan informasi hasil-hasil pertandingan Liga Spanyol 30 November 2009.

Memang, judul seperti itu kurang menggigit dibanding ‘Barcelona Menangkan Duel El Clasico’ atau ‘Barcelona Tekuk Madrid’, misalnya. Tapi, jika berorientasi trafik, kenapa tidak.

Itu saja, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber. http://wawanwae.blogspot.com/


0 Komentar:

Posting Komentar

Saran dan Kritik bersifat membangun....
Gunakan kata-kata yang baik (berPendidikan)..
Makasi buat respon'nya Om/Tant ...
^^v

Artikel yang Berhubungan

 

Tukeran Link & Banner

::Link::

Abed GoBlog


::Banner::


Cara Menaikan Trafik Dengan MULTIPLE KEYWORD